Subscribe:

Ads 468x60px

LEBIH MANUSIA DENGAN DONOR DARAH

"DARAH adalah kehidupan. Di setiap orang, darah adalah unik karena puya ciri individu dan unsur emosi."

Dalam peredaran darah berlaku prinsip "Give and Take", karena pembuluh arteri membawa darah dari jantung untuk diedarkan keseluruh tubuh dan pembuluh vena membawa kembali ke Jantung. Proses ini juga membawa perasaan kita berkeliling. sekiranya ada yang tidak seimbang, maka ada indikasi apakah seseorang bisa mengatasi ekspresi emosinya atau tidak.

Darah berkoresponden untuk berbagi cinta dari dunia luar dan diri sendiri. jadi bisa dibayangkan, kalau kita mendonorkan darah sama juga membagikan cinta kedunia luar. selain itu, ketika menerima transfusi darah dan seseorang hidup lebih lama, maka orang yang mendonorkan darah telah menyelamatkan hidup orang banyak.

Saat ada peristiwa kecelakaan atau tindakan operasi besar, kehadiran darah tidak dapat diproduksi secara artifisial jadi perlu didonorkan oleh individu yang sehat. setidaknya satu individu dapat melakukan donor darah setiap 3 bulan sehingga memberi waktu pada darah merah untuk berproduksi, termasuk mempertahankan tingkat haemoglobin dan agar terhindar dari efek samping yang menyebabkan sakit atau kematian.      

0 komentar:

Posting Komentar